Detail Hotel Sheraton Bandar Lampung

Detail Hotel Sheraton Bandar Lampung. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata ke kawasan Kota Bandar Lampung. Dan perlu info soal tempat menginap yang berada di daerah Bandar Lampung. Anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini karena akan dibahas tentang salah satu hotel yang bernama Hotel Sheraton Bandar Lampung.

Hotel Sheraton Bandar Lampung ini memiliki fasilitas hotel seperti kolam renang. Harga kamar hotel ini berkisar mulai dari 595 ribu rupiah hingga 3 juta rupiah. Hotel ini terletak di jalan Wolter Monginsidi nomor 175 Kel. Gulak Galik.
Hotel Sheraton Bandar Lampung
Untuk kuliner yang berada disekitar area Hotel Sheraton Bandar Lampung ini, anda dapat mencoba ke beberapa tempat makan seperti Rumah Makan Pandan Wangi, Warung Makan Cici, Sop Buntut Cut Meutia, Sop Ayam Lek Tum, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Sheraton Bandar Lampung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Sheraton Bandar Lampung

Map Letak Hotel Sheraton Bandar Lampung


Hotel Sheraton Bandar Lampung
Alamat : Jl. Wolter Monginsidi No. 175 Kel. Gulak Galik
Tarif / Harga : Rp. 595.000 – 3.000.000
No. Telp : 0721-486666

Subscribe to receive free email updates: