Detail Hotel Rumah Delima Bandar Lampung

Detail Hotel Rumah Delima Bandar Lampung. Kembali lagi bersama kami brrrwiata.com. Pada artikel kali ini kami akan memberikan sebuah informasi mengenai salah satu hotel yang berada di kawasan Kota Bandar Lampung. Jadi bagi anda yang memerlukan informasi mengenai salah satu hotel di Bandar Lampung. Anda dapat menyimak artikel dari kami ini. Adapun nama hotel yang dibahas adalah Hotel Rumah Delima Bandar Lampung.

Hotel Rumah Delima Bandar Lampung ini terdapat di wilayah jalan Amir Hamzah, Gotong Royong. Tempat menginap ini bertipe guest house. Dengan harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini berkisar mulai dari 170 ribu rupiah hingga 350 ribu rupiah.
Hotel Rumah Delima Bandar Lampung
Disekitar area Hotel Rumah Delima Bandar Lampung ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Ramen Meledak 2, Pempek Sudi Mampir, Kings Hotbar, Warung Silsi, Moro Meat Ball, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Rumah Delima Bandar Lampung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Rumah Delima Bandar Lampung

Map Letak Hotel Rumah Delima Bandar Lampung


Hotel Rumah Delima Bandar Lampung
Alamat : Jl. Amir Hamzah, Gotong Royong, Tj. Karang Pusat
Tarif / Harga : Rp.  170.000 – 350.000
No. Telp : 0899-6428-911

Subscribe to receive free email updates: