Detail Hotel Ratu Ayu Bandar Lampung

Detail Hotel Ratu Ayu Bandar LampungUntukanda yang memiliki rencana untuk melakukan perjalanan ke wilayah Kota Bandar Lampung, baik itu liburan bersama keluarga ataupun perjalanan kerja dengan teman kantor anda. Tentu anda perlu informasi tentang tempat menginap yang ada di Kota Bandar Lampung. Hotel yang kami bahas kali ini bernama Hotel Ratu Ayu Bandar Lampung.

Hotel Ratu Ayu Bandar Lampung ini berada di daerah jalan Urip Sumoharjo Gg. Bintara 1 nomor 214 Kali Balau Kedamaian. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 220 ribu rupiah hingga 620 ribu rupiah.
Hotel Ratu Ayu Bandar Lampung
Disekitar area Hotel Ratu Ayu Bandar Lampung ini anda dapat menjumpai beberapa warung makan yang mungkin anda cari. Seperti Warung Nasi Uduk KR, Warung Fahrul Yuni, Pecel Lele Tika Panjalu, dan masih ada beberapa warung lainnya.

Silahkan anda simak dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Ratu Ayu Bandar Lampung. Semoga informasi yang kami hidangkan di website ini dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com sekalian. 
Kamar Hotel Ratu Ayu Bandar Lampung

Map Letak Hotel Ratu Ayu Bandar Lampung


Hotel Ratu Ayu Bandar Lampung
Alamat : Jl. Urip Sumoharjo Gg. Bintara 1 No.214 Kali Balau Kedamaian
Tarif / Harga : Rp. 220.000 – 620.000
No. Telp : 0853-5705-2213

Subscribe to receive free email updates: