Detail Hotel Rarem Bandar Lampung

Detail Hotel Rarem Bandar LampungApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Bandar Lampung. Dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di kawasan Bandar Lampung. Anda dapat melihat informasinya pada artikel yang kami bahas kali ini. Adapun nama hotel yang dibahas adalah Hotel Rarem Bandar Lampung.

Hotel Rarem Bandar Lampung ini terletak di daerah jalan Way Rarem nomor 23, Pahoman. Untuk harga kamar hotel ini berkisar antara 200 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah. Hotel ini bertipekan seperti guest house.
Hotel Rarem Bandar Lampung
Disekitar area Hotel Rarem Bandar Lampung ini anda dapat menemukan beberapa tempat makan. Diantaranya adalah Rumah Makan Jilbab Prasmanan, Rumah Makan Way Giham, Bakmie Wonton, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Rarem Bandar Lampung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Rarem Bandar Lampung

Map Letak Hotel Rarem Bandar Lampung


Hotel Rarem Bandar Lampung
Alamat : Jl. Way Rarem No.23, Pahoman, Tlk. Betung Utara
Tarif / Harga : Rp.  200.000 – 400.000
No. Telp : 0721-261392

Subscribe to receive free email updates: