Detail Hotel Puri Kesumayudha Bandar Lampung

Detail Hotel Puri Kesumayudha Bandar LampungApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke kawasan Kota Bandar Lampung. Tentunya anda akan memerlukan informasi tempat menginap yang berada disana. Pada artikel ini akan dibahas tentang salah satu hotel di Bandar Lampung yang bernama Hotel Puri Kesumayudha Bandar Lampung.

Hotel Puri Kesumayudha Bandar Lampung ini merupakan hotel yang berada di jalan Pulau Seribu A nomor 50B, Way Dadi, Sukarame. Harga kamar yang ditawarkan kepada anda berkisar mulai dari 165 ribu rupiah hingga 330 ribu rupiah.
Hotel Puri Kesumayudha Bandar Lampung
Untuk anda yang menginap di hotel ini dan ingin wisata kuliner yang ada disekitar area hotel. Anda dapat mengunjungi beberapa tempat makan berikut ini, seperti Bakso & Mie Ayam 88, Warung Bude Simpang, Basreng Kiomi, Warung Pecel Paidi, dan masih ada lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto dan map letak dari  Hotel Puri Kesumayudha Bandar Lampung. Semoga informasi yang anda cari terdapat pada artikel yang kami hidangkan ini. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Puri Kesumayudha Bandar Lampung

Map Letak Hotel Puri Kesumayudha Bandar Lampung


Hotel Puri Kesumayudha Bandar Lampung
Alamat : Jl. Pulau Seribu A No.50B, Way Dadi, Sukarame
Tarif / Harga : Rp. 165.000 – 330.000
No. Telp : 0721-785868

Subscribe to receive free email updates: