Detail Hotel Pop! Bandar Lampung

Detail Hotel Pop! Bandar LampungApabila anda akan melakukan perjalanan ke kawasan Kota Bandar Lampung dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di sana. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata kali ini. Karena akan dibahas mengenai salah satu hotel yang berada di wilayah Kota Bandar Lampung yang bernama Hotel Pop! Bandar Lampung.

Hotel Pop! Bandar Lampung ini memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk mobil anda. Hotel ini terletak di jalan Wolter Monginsidi nomor 56, Tj. Karang. Untuk harga kamar hotel ini berkisar di antara 260 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Pop! Bandar Lampung
Kuliner yang berada disekitar area Hotel Pop! Bandar Lampung ini terdapat beberapa warung. Diantaranya seperti Sate Cak Anwar, Pecel Lele Enak, Nasi Uduk & Bubur Ayam, Bubur Ayam Spesial, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Pop! Bandar Lampung. Semoga informasi yang terdapat pada artkel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Pop! Bandar Lampung

Map Letak Hotel Pop! Bandar Lampung


Hotel Pop! Bandar Lampung
Alamat : Jl. Wolter Monginsidi No.56, Tj. Karang, Tj. Karang Pusat
Tarif / Harga : Rp. 260.000 – 500.000
No. Telp : 0721-241742

Subscribe to receive free email updates: