Detail Hotel Pondok Palapa Bandar Lampung

Detail Hotel Pondok Palapa Bandar Lampung. Kembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai salah satu hotel yang berada dikawasan Kota Bandar Lampung. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke sana dan ingin menginap di hotel. Anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini. Adapun hotel ini bernama Hotel Pondok Palapa Bandar Lampung.

Hotel Pondok Palapa Bandar Lampung ini tempat menginap yang bertipekan guesthouse. Terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk kendaraan roda 4 anda. Untuk menginap di hotel ini anda harus mengeluarkan biaya sekitar 150 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Pondok Palapa Bandar Lampung
Disekitar area Hotel Pondok Palapa Bandar Lampung ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Pindang Uwo, Pondok Riu Resto, Pindang Maranjat, Rumah Makan Mbok Wito Palapa, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Pondok Palapa Bandar Lampung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Pondok Palapa Bandar Lampung

Map Letak Hotel Pondok Palapa Bandar Lampung


Hotel Pondok Palapa Bandar Lampung
Alamat : Jl. Pemir Muhammad Noer No.36, Durian Payung, Tanjung Karang Pusat
Tarif / Harga : Rp. 150.000 – 500.000
No. Telp : 0853-8015-1888

Subscribe to receive free email updates: