Detail Hotel Pelangi Bandar Lampung

Detail Hotel Pelangi Bandar Lampung. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wialyah Kota Bandar Lampung. Dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwsiata.com berikut ini. Karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Pelangi Bandar Lampung.

Hotel Pelangi Bandar Lampung ini terletak diwilayah jalan Tulang Bawang nomor 4, Enggal. Terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk kendaraan roda 4 anda. Untuk menginap dihotel ini anda perlu mengeluarkan biaya sekitar 277 ribu hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Pelangi Bandar Lampung
Disekitar area Hotel Pelangi Bandar Lampung ini anda dapat menemukan beberapa tempat makan yang bisa anda singgahi. Diantaranya seperti Kantin Ceria, Resto Pelangi, Sate Saburai, Rumah Makan Nasi Gandhul, Ayam Penyet Surabaya, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Pelangi Bandar Lampung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Pelangi Bandar Lampung

Map Letak Hotel Pelangi Bandar Lampung


Hotel Pelangi Bandar Lampung
Alamat : Jl. Tulang Bawang No.4, Enggal
Tarif / Harga : Rp.  277.000 – 500.000
No. Telp : 0721-257135

Subscribe to receive free email updates: