Detail Hotel Payaloting Mandailing Natal

Detail Hotel Payaloting Mandailing NatalABagi anda yang akan melakukan perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata ke kawasan Kabupaten Mandailing Natal dan memerlukan informasi tentang hotel yang berada disana. Anda dapat menyimaknya pada artikel yang akan kami berikan berikut ini. Adapun nama hotel yang akan dibahas adalah Hotel Payaloting Mandailing Natal.

Hotel Payaloting Mandailing Natal ini terletak di jalan Merdeka nomor 143 Panyabungan. Untuk menginap di hotel ini anda harus mengeluarkan biaya mulai dari 375 ribu hingga 600 ribu rupiah. Hotel ini tidak sulit ditemukan karena letaknya berada di pinggir jalan raya saja.

Hotel Payaloting Mandailing Natal
Disekitar area Hotel Payaloting Mandailing Natal ini anda dapat menjumpai beberapa tempat makan. Diantaranya seperti Rumah Makan Intan, Rumah Makan Pondok Selera, Resto Wapress, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya yang bisa anda coba.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Payaloting Mandailing Natal. Semoga informasi yang kami sajikan ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Payaloting Mandailing Natal

Map Letak Hotel Payaloting Mandailing Natal


Hotel Payaloting Mandailing Natal
Alamat : Jl. Merdeka No. 143 Panyabungan
Tarif / Harga : Rp.  375.000 - 600.000
No. Telp : 0636-20067

Subscribe to receive free email updates: