Detail Hotel Pacific Bandar Lampung

Detail Hotel Pacific Bandar Lampung. Ketika anda akan melakukan perjalanan ke wilayah Kota Bandar Lampung. Baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas, tentunya anda akan perlu informasi tentang hotel yang berada di Bandar Lampung. Pada kesempatan ini kami akan berikan info tentang hotel yang bernama Hotel Pacific Bandar Lampung.

Hotel Pacific Bandar Lampung ini terletak di pinggir jalan raya saja sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Letaknya berada di jalan Yos Sudarso nomor 2, Bumi Waras. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan harga sekitar 250 ribu rupiah hingga 350 ribu rupiah.
Hotel Pacific Bandar Lampung
Disekitar area Hotel Pacific Bandar Lampung ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya seperti Mie Siantar, Mie Alok Bandar Lampung, Baso Gaul Mang Uchil, Ayam Bakar Borobudur, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Pacific Bandar Lampung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Pacific Bandar Lampung

Map Letak Hotel Pacific Bandar Lampung


Hotel Pacific Bandar Lampung
Alamat : Jl. Yos Sudarso No.2, Bumi Waras, Tlk. Betung Sel
Tarif / Harga : Rp.  250.000 – 350.000
No. Telp : 0721-486874

Subscribe to receive free email updates: