Detail Hotel Omah Akas Bandar Lampung

Detail Hotel Omah Akas Bandar LampungApabila anda memiliki keinginan untuk bepergian ke wilayah Kota Bandar Lampung, baik dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda memerlukan info tentang hotel yang berada disana. Pada artikel kami berikut ini akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Omah Akas Bandar Lampung.

Hotel Omah Akas Bandar Lampung ini terletak di jalan Pulau Sebuku nomor 9B, Antasari, Tanjung Baru, Kedamaian. Meskipun tidak besar, parkiran hotel ini bisa untuk mobil anda. Untuk harga kamar hotel ini menetapkan tarif sekitar 286 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah.
Hotel Omah Akas Bandar Lampung
Disekitar area Hotel Omah Akas Bandar Lampung ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Kuliner Mak Hera, Mie Ayam Atet, Pukis 99 Antasari, Pecel Lele Mas Basuki, Nasi Uduk Abah Al, dan masih ada beberapa warung makan lainnya.

Dibawah ini anda dapat melihat foto kamar dan map letak dari Hotel Omah Akas Bandar Lampung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Omah Akas Bandar Lampung

Map Letak Hotel Omah Akas Bandar Lampung


Hotel Omah Akas Bandar Lampung
Alamat : Jl. Pulau Sebuku No. 9B, Antasari, Tanjung Baru, Kedamaian
Tarif / Harga : Rp. 286.000 – 400.000
No. Telp : 0821-8619-9000

Subscribe to receive free email updates: