Detail Hotel Nusantara Syariah Bandar Lampung

Detail Hotel Nusantara Syariah Bandar Lampung. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan ke kawasan Kota Bandar Lampung. Baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun dalam rangka perjalanan dinas dan ingin menginap di sebuah hotel. Anda dapat mencoba menginap di hotel yang dibahas pada artikel kami berikut ini. Hotel ini bernama Hotel Nusantara Syariah Bandar Lampung.

Hotel Nusantara Syariah Bandar Lampung ini terletak di wilayah jalan Soekarno Hatta nomor 50 Kel. Sukabumi Indah. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan tarif mulai dari 390 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Nusantara Syariah Bandar Lampung
Untuk kuliner yang berada disekitar area Hotel Nusantara Syariah Bandar Lampung ini terdapat beberapa tempat makan. Diantaranya adalah Rumah Makan Hasan Bagus, Bakso Mie Ayam Jalal, Warung Ibu Gambreng, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Nusantara Syariah Bandar Lampung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Nusantara Syariah Bandar Lampung

Map Letak Hotel Nusantara Syariah Bandar Lampung


Hotel Nusantara Syariah Bandar Lampung
Alamat : Jl. Soekarno Hatta No. 50 Kel. Sukabumi Indah
Tarif / Harga : Rp. 390.000 – 500.000
No. Telp : 0721-781555

Subscribe to receive free email updates: