Detail Hotel Marcopolo Bandar Lampung

Detail Hotel Marcopolo Bandar Lampung. Kembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah artikel yang berisi info tentang tempat menginap yang berada di kawasan Kota Bandar Lampung. Jika anda melakukan perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata ke Bandar Lampung. Anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas bernama Hotel Marcopolo Bandar Lampung.

Hotel Marcopolo Bandar Lampung ini terletak di jalan Dr Susilo nomor 4 Kel. Sumur Bat. Hotel ini memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk tempat parkir mobil anda. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan harga sekitar 300 ribu rupiah hingga 750 ribu rupiah.
Hotel Marcopolo Bandar Lampung
Untuk anda yang ingin kuliner diluar area Hotel Marcopolo Bandar Lampung ini terdapat beberapa tempat makan. Seperti Bebek & Ayam Goreng Pak Ndut, Lesehan Irvan, Rumah Makan Silau Indah, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini ada foto kamar dan map letak dari Hotel Marcopolo Bandar Lampung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Marcopolo Bandar Lampung

Map Letak Hotel Marcopolo Bandar Lampung


Hotel Marcopolo Bandar Lampung
Alamat : Jl. Dr Susilo No. 4 Kel. Sumur Bat, Kota Bandar Lampung
Tarif / Harga : Rp.  300.000 – 750.000
No. Telp : 0721-26251

Subscribe to receive free email updates: