Detail Hotel Lusy Bandar Lampung

Detail Hotel Lusy Bandar Lampung. Pada kesempatan kali ini kami akan menawarkan kepada anda sebuah informasi tentang salah satu hotel yang berada di kawasan Kota Bandar Lampung. Jadi bagi anda yang ingin menginap di hotel yang ada disana. Anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Lusy Bandar Lampung.

Hotel Lusy Bandar Lampung ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk menampung mobil anda. Untuk menginap di hotel ini anda harus menuju ke jalan Diponegoro No.186, Gulak Galik. Harga kamar hotel ini mulai dari 185 ribu rupiah hingga 350 ribu rupiah.
Hotel Lusy Bandar Lampung
Disekitar area Hotel Lusy Bandar Lampung ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Mie Ipin, Solo Ria Resto 2, Ayam Gepruk Mas Ndut, Pempek Selamat dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa foto mengenai kamar dan map letak dari Hotel Lusy Bandar Lampung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Lusy Bandar Lampung

Map Letak Hotel Lusy Bandar Lampung


Hotel Lusy Bandar Lampung
Alamat : Jl. Diponegoro No.186, Gulak Galik, Tlk. Betung Utara
Tarif / Harga : Rp. 185.000 – 350.000
No. Telp : 0721-485695 / 471020

Subscribe to receive free email updates: