Detail Hotel Kridawisata Bandar Lampung

Detail Hotel Kridawisata Bandar LampungBagi anda yang akan melakukan perjalanan kerja ataupun hanya sekedar liburan ke Kota Bandar Lampung, dan ingin menginap di hotel murah. Anda dapat mencoba menginap di hotel yang kami bahas kali ini. Adapun nama hotel yang kami bahas adalah Hotel Kridawisata Bandar Lampung.

Hotel Kridawisata Bandar Lampung ini memiliki gedung dengan 3 lantai. Memiliki harga sewa kamar berkisar antara 225 ribu rupiah hingga 350 ribu rupiah. Hotel ini berada di jalan Urip Sumoharjo Gang Prajurit Nomor 1 Sukarame.
Hotel Kridawisata Bandar Lampung
Disekitar area Hotel Kridawisata Bandar Lampung ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Bakmi Ayin Khas Bangka, Pecel Lele Mbak Tri, Ayam Bakar Cecep, dan masih terdapat beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Kridawisata Bandar Lampung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Kridawisata Bandar Lampung

Map Letak Hotel Kridawisata Bandar Lampung


Hotel Kridawisata Bandar Lampung
Alamat : Jl. Urip Sumoharjo Gang Prajurit No 1 Sukarame, Kedamaian
Tarif / Harga : Rp. 225.000 – 350.000
No. Telp : 0721-700506

Subscribe to receive free email updates: