Detail Hotel Kosotel Bandar Lampung

Detail Hotel Kosotel Bandar LampungJalan-jalan ke kawasan Kota Bandar Lampung, baik itu dalam masa liburan ataupun ada rencana perjalanan dinas. Tentunya anda perlu informasi tentang tempat menginap yang berada di kawasan Kota Bandar Lampung. Pada artikel brrrwisata.com ini anda dapat menemukan info tentang hotel yang bernama Hotel Kosotel Bandar Lampung.

Hotel Kosotel Bandar Lampung ini memiliki lapangan parkir yang cukup sebagai tempat parkir mobil anda. Untuk harga kamar hotel ini menawarkan harga mulai dari 302 ribu hingga 450 ribu rupiah. Hotel ini terletak di jalan P. Antasari nomor 15, Kalibalau Kencana, Kedamaian.
Hotel Kosotel Bandar Lampung
Disekitar tempat Hotel Kosotel Bandar Lampung ini berada, terdapat beberapa kuliner yang bisa anda coba. Diantaranya adalah Bakso Bakar Enyoii, Warung Oppa, Sate Nikmat, Rumah makan Cik Nona, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya yang patut dicoba.

Ada foto kamar dan map letak dari Hotel Kosotel Bandar Lampung dibawah ini. Silahkan dilihat dan semoga dapat membantu anda. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Kosotel Bandar Lampung

Map Letak Hotel Kosotel Bandar Lampung


Hotel Kosotel Bandar Lampung
Alamat : Jl. P. Antasari No.15, Kalibalau Kencana, Kedamaian
Tarif / Harga : Rp. 302.000 – 450.000
No. Telp : 0721-5606999

Subscribe to receive free email updates: