Detail Hotel Jazz Guesthouse Bandar Lampung

Detail Hotel Jazz Guesthouse Bandar Lampung. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai salah satu hotel yang berada di kawasan Kota Bandar Lampung. Jadi bagi anda yang memerlukan informasinya. Anda dapat menyimak artikel yang kami bahas berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini bernama Hotel Jazz Guesthouse Bandar Lampung.

Hotel Jazz Guesthouse Bandar Lampung ini terletak di jalan Laks. Malahayati nomor 2, Pesawahan. Terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk diakses. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini berkisar antara 180 ribu rupiah hingga 350 ribu rupiah.
Jazz Guesthouse Bandar Lampung
Untuk kuliner yang terdapat disekitar area Hotel Jazz Guesthouse Bandar Lampung ini. Terdapat beberapa warung makan, seperti Bakso 88, Waroeng Soto Jakarta, Ikan Bakar Khas Jakarta, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Jazz Guesthouse Bandar Lampung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Jazz Guesthouse Bandar Lampung

Map Letak Jazz Guesthouse Bandar Lampung


Hotel Jazz Guesthouse Bandar Lampung
Alamat : Jl. Laks. Malahayati No. 2, Pesawahan, Teluk Betung Selatan
Tarif / Harga : Rp. 180.000 – 350.000
No. Telp : 0822-8251-7422

Subscribe to receive free email updates: