Detail Hotel Horison Bandar Lampung

Detail Hotel Horison Bandar Lampung. Pada artikel kali ini brrrwisata.com menawarkan kepada anda informasi tentang salah satu hotel yang berada di wilayah Kota Bandar Lampung. Jadi bagi anda yang sedang melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Bandar Lampung dan ingin menginap di hotel. Anda dapat mencoba menginap di hotel yang bernama Hotel Horison Bandar Lampung.

Hotel Horison Bandar Lampung ini terletak diwilayah jalan Raden Ajeng Kartini nomor 88, Palapa. Hotel ini memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk parkiran mobil anda. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan tarif mulai dari 460 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah.
Hotel Horison Bandar Lampung
Disekitar area Hotel Horison Bandar Lampung ini terdapat beberapa warung makan. Diantaranya adalah Mie Ayam Kartini, Lesehan Pak Aban, Ayam Bakar Wong Solo, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Horison Bandar Lampung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Horison Bandar Lampung

Map Letak Hotel Horison Bandar Lampung


Hotel Horison Bandar Lampung
Alamat : Jl. Raden Ajeng Kartini No.88, Palapa, Tj. Karang Pusat
Tarif / Harga : Rp.  460.000 – 600.000
No. Telp : 0721-8030515

Subscribe to receive free email updates: