Detail Hotel Guesthouse 24 Hour Bandar Lampung

Detail Hotel Guesthouse 24 Hour Bandar LampungPada kesempatan kali ini kami akan menawarkan kepada anda sebuah artikel yang berisikan informasi tentang salah satu hotel yang berada dikawasan Kota Bandar Lampung. Jadi bagi anda yang bepergian ke Kota Bandar Lampung dan ingin menginap di hotel. Anda dapat mencoba hotel yang bernama Hotel Guesthouse 24 Hour Bandar Lampung.

Hotel Guesthouse 24 Hour Bandar Lampung ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah diakses. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk mobil anda. Untuk harga kamar hotel ini menawarkan tarif permalam sekitar 230 ribu rupiah hingga 350 ribu rupiah.
Hotel Guesthouse 24 Hour Bandar Lampung
Jika anda menginap di hotel Hotel Guesthouse 24 Hour Bandar Lampung ini dan ingin mencari kuliner disekitar hotel. Anda dapat mencoba untuk ke beberapa warung makan seperti Pempek 388, Dapoer Suroboyo, Grand Master Fried Chicken, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Dibawah ini anda dapat melihat foto kamar dan map letak keberadaan Hotel Guesthouse 24 Hour Bandar Lampung. Semoga informasi yang kami sajikan dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Guesthouse 24 Hour Bandar Lampung

Map Letak Hotel Guesthouse 24 Hour Bandar Lampung


Hotel Guesthouse 24 Hour Bandar Lampung
Alamat : Jl. Hayam Wuruk No.1 ABC, Kedamaian
Tarif / Harga : Rp.  230.000 – 350.000
No. Telp : 0822-8288-1859

Subscribe to receive free email updates: