Detail Hotel Griya Dharmala Bandar Lampung

Detail Hotel Griya Dharmala Bandar LampungBagi anda yang memiliki rencana untuk pergi liburan atau perjalanan dinas ke wilayah Kota Bandar Lampung. Tentunya anda ingin mencari tempat menginap yang ada di kawasan Kota Bandar Lampung tersebut. Pada artikel brrrwisata.com berikut ini. Akan dibahas tentang salah satu hotel di sana yang bernama Hotel Griya Dharmala Bandar Lampung.

Hotel Griya Dharmala Bandar Lampung ini memang sebuah tempat menginap dengan bentuk bangunan rumah pribadi. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini mulai dari 280 ribu rupiah hingga 450 ribu rupiah. Letaknya berada di jalan Griya Dharmala nomor 17, Blok 2J, Way Halim Permai.
Hotel Griya Dharmala Bandar Lampung
Disekitar area Hotel Griya Dharmala Bandar Lampung ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Waroeng Kopi, Warung Gardu Abah, Oops Pujasera, Siomay Neng Geulis Transmart, Plate O Bandar Lampung, dan masih ada beberapa tempat lainnya.

Nah, mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Griya Dharmala Bandar Lampung. Semoga informasi yang kami hidangkan pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Griya Dharmala Bandar Lampung

Map Letak Hotel Griya Dharmala Bandar Lampung


Hotel Griya Dharmala Bandar Lampung
Alamat : Jl. Griya Dharmala No. 17, Blok 2J, Way Halim Permai
Tarif / Harga : Rp. 280.000 – 450.000
No. Telp : 0877-7465-7988

Subscribe to receive free email updates: