Detail Hotel Grande Bandar Lampung

Detail Hotel Grande Bandar Lampung. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata ke wilayah Kota Bandar Lampung, dan ingin menginap di salah satu hotel yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Karena akan dibahas tentang salah satu hotel yang bernama Hotel Grande Bandar Lampung.

Hotel Grande Bandar Lampung ini terletak di wilayah jalan Raden Intan nomor 77, Enggal. Hotel ini berada di pinggir jalan raya saja sehingga cukup mudah diakses. Untuk harga kamar hotel ini berkisar antara 315 ribu rupiah hingga 650 ribu rupiah. Selain itu terdapat juga tempat parkir yang cukup untuk tempat parkir kendaraan roda 4 anda.
Hotel Grande Bandar Lampung
Disekitar area Hotel Grande Bandar Lampung ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Nasi Goreng Kambing Wan Holiday, Pizza Hut Restoran, Mie Ayam Bang Andi, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.


Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Grande Bandar Lampung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Grande Bandar Lampung

Map Letak Hotel Grande Bandar Lampung


Hotel Grande Bandar Lampung
Alamat : Jl. Raden Intan No.77, Enggal
Tarif / Harga : Rp. 315.000 – 650.000
No. Telp : 0721-261448

Subscribe to receive free email updates: