Detail Hotel Grand Kurnia Bandar Lampung

Detail Hotel Grand Kurnia Bandar LampungApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Bandar Lampung. Dan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak pada artikel brrrwisata.com berikut ini. Karena akan dibahas tentang salah satu hotel yang berada di kawasan Kota Bandar Lampung yang bernama Hotel Grand Kurnia Bandar Lampung.

Hotel Grand Kurnia Bandar Lampung ini memiliki tempat parkir yang tidak terlalu luas namun tetap dapat memarkir mobil anda. Untuk harga kamar hotel ini menetapkan tarif mulai dari 250 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Hotel ini berada di jalan Hayam Wuruk nomor 49/101, Sawah Lama.
Hotel Grand Kurnia Bandar Lampung
Disekitar area Hotel Grand Kurnia Bandar Lampung ini anda dapat menjumpai beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya seperti Nasi Uduk, Uduk Rahmat, Sate Padang Sidi, Mie Pangsit Pak Budi, Nasi Uduk Zaky, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Grand Kurnia Bandar Lampung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Grand Kurnia Bandar Lampung

Map Letak Hotel Grand Kurnia Bandar Lampung



Hotel Grand Kurnia Bandar Lampung
Alamat : Jl. Hayam Wuruk No.49/101, Sawah Lama, Tanjung Karang Timur
Tarif / Harga : Rp.  250.000 – 500.000
No. Telp : 0721-253010

Subscribe to receive free email updates: