Detail Hotel Grand Anugerah Bandar Lampung

Detail Hotel Grand Anugerah Bandar Lampung. Ketika anda memerlukan informasi tempat menginap yang berada di Kawasan Kota Bandar Lampung, anda dapat mencari informasinya pada artikel brrrwisata.com kali ini. Karena akan dibahas tentang salah satu hotel yang letaknya berada di daerah Bandar Lampung. Adapun nama dari hotel ini adalah Hotel Grand Anugerah Bandar Lampung.

Hotel Grand Anugerah Bandar Lampung ini terletak di jalan Raden Intan nomor 132, Pelita. Letaknya berada di pinggir jalan raya saja sehingga cukup mudah untuk ditemukan. Untuk tempat parkir juga terdapat tempat yang cukup luas untuk mobil anda. Harga kamar hotel ini berkisar di angka 500 ribu rupiah hingga 1,26 juta rupiah.
Hotel Grand Anugerah Bandar Lampung
Terdapat beberapa tempat makan yang berada disekitar Hotel Grand Anugerah Bandar Lampung. Diantaranya seperti Martabak Mesir Enggal, Mie Lampung II, Sate Cak Umar, Resto Enggal, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Grand Anugerah Bandar Lampung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com sekalian.
Kamar Hotel Grand Anugerah Bandar Lampung

Map Letak Hotel Grand Anugerah Bandar Lampung


Hotel Grand Anugerah Bandar Lampung
Alamat : Jl. Raden Intan No.132, Pelita, Engal
Tarif / Harga : Rp.  500.000 – 1.260.000
No. Telp : 0721-266999

Subscribe to receive free email updates: