Detail Hotel Emersia Bandar Lampung

Detail Hotel Emersia Bandar Lampung. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke kawasan Kota Bandar Lampung. Dan ingin menginap di salah satu tempat menginap yang berada di Kota Bandar Lampung. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Karena akan dibahas tentang hotel yang bernama Hotel Emersia Bandar Lampung.

Hotel Emersia Bandar Lampung ini memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk parkir mobil anda. Jadi anda tidak perlu sulit mencari tempat parkir kendaraan anda. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan tarif mulai dari 580 ribu rupiah hingga 3,75 juta rupiah. Hotel ini berada di jalan Wolter Monginsidi nomor 70, Pengajaran.
Hotel Emersia Bandar Lampung
Untuk anda yang akan menginap di hotel ini dan ingin mencari kuliner yang berada disekitar area hotel. Anda dapat mencoba untukke beberapa tempat makan. Diantaranya adalah Alas Cobek, Warung Mie Pojok, Bubur Ayam Cak Afi, Ayam Penyet Mbak Syifa, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Emersia Bandar Lampung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Emersia Bandar Lampung

Map Letak Hotel Emersia Bandar Lampung


Hotel Emersia Bandar Lampung
Alamat : Jl. Wolter Monginsidi No.70, Pengajaran, Tlk. Betung Utara
Tarif / Harga : Rp. 580.000 – 3.750.000
No. Telp : 0721-258258

Subscribe to receive free email updates: