Detail Hotel Dwipa Wisata Bandar Lampung

Detail Hotel Dwipa Wisata Bandar Lampung. Pada kesempatan kali ini kami akan menawarkan kepada anda informasi sebuah hotel yang berada di kota Bandar Lampung. Jadi bagi anda yang akan bepergian kesana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini. Adapun nama hotel yang akan kami bahas kali ini bernama Hotel Dwipa Wisata Bandar Lampung.

Hotel Dwipa Wisata Bandar Lampung ini terdapat di daerah Bumi Waras, tepatnya di jalan Ikan Tembakang No.2B, Sukaraja. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk mobil anda. Untuk harga kamar hotel ini menetapkan tarif mulai dari 275 ribu rupiah hingga 350 ribu rupiah.
Hotel Dwipa Wisata Bandar Lampung
Disekitar area Hotel Dwipa Wisata Bandar Lampung ini berada terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Nasgor Ewok, Sosis Bunda, Nasi Uduk Nasi Goreng Bang Udin, Golden Bistro, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Dwipa Wisata Bandar Lampung. Semoga informasi yang kami sediakan ini dapat berguna bagi anda yang memerlukan informasinya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.

Parkiran Hotel Dwipa Wisata Bandar Lampung


Map Letak Hotel Dwipa Wisata Bandar Lampung


Hotel Dwipa Wisata Bandar Lampung
Alamat : Jl. Ikan Tembakang No.2B, Sukaraja, Bumi Waras
Tarif / Harga : Rp. 275.000 – 350.000
No. Telp : 0721-485306

Subscribe to receive free email updates: