Detail Hotel De Green Bandar Lampung

Detail Hotel De Green Bandar Lampung. Jika anda memiliki keinginan untuk bepergian ke wilayah Kota Bandar Lampung baik itu dalam rangka perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata. Tentunya anda akan perlu informasi tentang tempat menginap yang berada disana. Oleh karena itu kami akan menawarkan kepada anda informasi tentang salah satu hotel yang bernama Hotel De Green Bandar Lampung.

Hotel De Green Bandar Lampung ini berada di kawasan jalan Jend. Suprapto nomor 19, Palapa, Tj. Karang Pusat. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Untuk harga kamar hotel ini menetapkan tarifnya mulai dari 310 ribu rupiah hingga 450 ribu rupiah.
Hotel De Green Bandar Lampung
Disekitar area Hotel De Green Bandar Lampung ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Warung Icha, Warung Yanti, Warung Baraya, Gudeg Jogja 2, Encim Gendut, dan masih ada beberapa tempat makan lainny.a

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel De Green Bandar Lampung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel De Green Bandar Lampung

Map Letak Hotel De Green Bandar Lampung


Hotel De Green Bandar Lampung
Alamat : Jl. Jend. Suprapto No.19, Palapa, Tj. Karang Pusat
Tarif / Harga : Rp.  310.000 – 450.000
No. Telp : 0721-260006

Subscribe to receive free email updates: