Detail Hotel Citihub Bandar Lampung

Detail Hotel Citihub Bandar Lampung. Kembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada kesempatan ini brrrwisata.com akan menawarkan kepada anda artikel yang berisikan informasi tentang salah satu hotel yang ada di Kota Bandar Lampung. Jadi bagi anda yang memerlukan informasinya. Anda dapat menyimaknya pada artikel berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas bernama Hotel Citihub Bandar Lampung.

Hotel Citihub Bandar Lampung ini terletak di jalan R A Kartini nomor 41, Tanjung Karang. Terdapat tempat parkir yang luas untuk parkir mobil anda. Untuk harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini berkisar di angka 180 ribu hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Citihub Bandar Lampung
Disekitar Hotel Citihub Bandar Lampung ini anda dapat menjumpai beberapa tempat makan yang bisa di kunjungi. Diantaranya adalah Rujak Kamdi, Bubur Ayam, Resto Dawiels, Rumah Makan Puti Minang, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Citihub Bandar Lampung. Semoga informasi yang kami sajikan ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Citihub Bandar Lampung

Map Letak Hotel Citihub Bandar Lampung


Hotel Citihub Bandar Lampung
Alamat : Jl. R A Kartini 41, Tanjung Karang
Tarif / Harga : Rp.  180.000 – 500.000
No. Telp : 0721-240420

Subscribe to receive free email updates: