Detail Hotel Bukit Randu Bandar Lampung

Detail Hotel Bukit Randu Bandar LampungApabila anda akan melakukan perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata ke wilayah Kota Bandar Lampung. Dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada di sana. Tentunya anda dapat menyimak artikel yang kami sajikan berikut ini. Karena akan dibahas tentang salah satu hotel yang bernama Hotel Bukit Randu Bandar Lampung.

Hotel Bukit Randu Bandar Lampung ini terletak di jalan Kamboja nomor 1-2A, Kebon Jeruk. Hotel ini memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk parkir mobil anda, Harga kamar hotel ini ditetapkan mulai dari 456 ribu hingga 3 juta rupiah.
Hotel Bukit Randu Bandar Lampung
Disekitar area Hotel Bukit Randu Bandar Lampung ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Bakso Babe, Randu Resto, Nasi Uduk Kebon Jeruk, Warung Udoh, Warung Langit, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Bukit Randu Bandar Lampung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Bukit Randu Bandar Lampung

Map Letak Hotel Bukit Randu Bandar Lampung


Hotel Bukit Randu Bandar Lampung
Alamat : Jl. Kamboja No. 1-2A, Kebon Jeruk, Tanjung Karang Timur
Tarif / Harga : Rp.  456.000 – 3.000.000
No. Telp : 0721-241333

Subscribe to receive free email updates: