Detail Hotel Batiqa Bandar Lampung

Detail Hotel Batiqa Bandar Lampung. Kembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang salah satu hotel yang berada di kawasan Kota Bandar Lampung. Jadi bagi anda yang memerlukan informasinya anda dapat menyimak artikel berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini adalah Hotel Batiqa Bandar Lampung.

Hotel Batiqa Bandar Lampung ini merupakan hotel yang terletak di jalan Jenderal Sudirman nomor 140, Pahoman. Hotel ini berada di pinggir jalan raya saja sehingga mudah untuk diakses. Selain itu terdapat tempat parkir motor yang cukup luas. Untuk harga kamar hotel ini menetapkan tarif mulai dari 380 ribu rupiah hingga 1 juta rupiah.
Hotel Batiqa Bandar Lampung
Disekitar area Hotel Batiqa Bandar Lampung ini terdapat beberapa warung makan yang bisa anda coba menunya. Diantaranya adalah Bubur Ayam Khas Tasik, Sop Janda, Steak House, Pondok Queen, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Batiqa Bandar Lampung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Batiqa Bandar Lampung

Map Letak Hotel Batiqa Bandar Lampung


Hotel Batiqa Bandar Lampung
Alamat : Jl. Jenderal Sudirman no.140, Pahoman, Tanjung Karang
Tarif / Harga : Rp. 380.000 – 1.000.000
No. Telp : 0721-5602900

Subscribe to receive free email updates: