Detail Hotel Bamboe Inn Bandar Lampung

Detail Hotel Bamboe Inn Bandar LampungKetika anda dihadapkan dengan jadwal bepergian ke wilayah Kota Bandar Lampung. Dan ingin informasi tempat menginap yang berada disana. Anda dapat menyimak artikel yang brrrwisata sajikan ini. Karena akan dibahas tentang hotel yang berada di Kota Bandar Lampung. Adapun nama hotel tersebut adalah Hotel Bamboe Inn Bandar Lampung.

Hotel Bamboe Inn Bandar Lampung memiliki tempar parkir yang cukup untuk mobil anda sehingga anda tidak pusing mencari tempat parkir. Untuk harga kamar hotel ini mematok harga sekitar 260 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah. Hotel ini berada di jalan Griya Utama nomor 57, Way Halim Permai.
Hotel Bamboe Inn Bandar Lampung
Ketika anda menginap di Hotel Bamboe Inn Bandar Lampung ini, tentunya anda ingin mencari tempat makan yang ada disekitar hotel. Anda dapat mencoba ke beberapa tempat makan berikut ini, seperti Restoran Kampoeng Bambu, Warung Gardu Abah, Ayam Penyet Rodiya, Nasi Goreng Bang Roni, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Bamboe Inn Bandar Lampung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Bamboe Inn Bandar Lampung

Map Letak Hotel Bamboe Inn Bandar Lampung


Hotel Bamboe Inn Bandar Lampung
Alamat : Jl. Griya Utama No.57, Way Halim Permai, Way Halim
Tarif / Harga : Rp. 260.000 – 400.000
No. Telp : 0859-4545-4565

Subscribe to receive free email updates: