Detail Hotel Astoria Bandar Lampung

Detail Hotel Astoria Bandar LampungApabila anda akan melakukan perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata ke wilayah Kota Bandar Lampung. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada di Bandar Lampung. Pada kesempatan kali ini kami akan berikan info tentang salah satu hotel yaitu Hotel Astoria Bandar Lampung.

Hotel Astoria Bandar Lampung ini memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk kendaraan roda 4 anda. Letak hotel ini berada di wilayah jalan Raden Intan nomor 110, Tj. Karang. Hotel ini memiliki harga kamar sekitar 370 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah.
Hotel Astoria Bandar Lampung
Disekitar area Hotel Astoria Bandar Lampung ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Nasi Goreng Kambing Wan Holiday, Pizza Hut Restoran, Mie Ayam Bang Andi, Ketoprak Aris, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Astoria Bandar Lampung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Astoria Bandar Lampung

Map Letak Hotel Astoria Bandar Lampung


Hotel Astoria Bandar Lampung
Alamat : Jl. Raden Intan No.110, Tj. Karang, Engal
Tarif / Harga : Rp. 370.000 – 600.000
No. Telp : 0721-260026

Subscribe to receive free email updates: