Detail Hotel Asoka Luxury Bandar Lampung

Detail Hotel Asoka Luxury Bandar Lampung. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah artikel yang berisikan informasi tentang tempat menginap yang berada di wilayah Kota Bandar Lampung. Jadi bagi anda yang ingin berlibur atau perjalanan kerja ke kawasan Bandar Lampung dan ingin menginap di hotel. Anda dapat mencoba menginap di hotel yang bernama Hotel Asoka Luxury Bandar Lampung.

Hotel Asoka Luxury Bandar Lampung ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk mobil anda. Letak hotel ini berad di jalan Pulau Morotai nomor 16 B, Kedamaian. Untuk harga kamar hotel ini menetapkan tarif mulai dari 360 ribu hingga 1 juta rupiah.
Hotel Asoka Luxury Bandar Lampung
Terdapat beberapa kuliner yang bisa anda temui disekitar Hotel Asoka Luxury Bandar Lampung ini. Seperti Kedai Warna Warni, Ayam Galak Ci-Bow, Warung Pecel Ichan, Taliwang Lombok Ijo, dan masih ada beberapa warung makan lainnya.

Dibawah ini dapat anda lihat foto kamar dan map letak dari Hotel Asoka Luxury Bandar Lampung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Asoka Luxury Bandar Lampung

Map Letak Hotel Asoka Luxury Bandar Lampung


Hotel Asoka Luxury Bandar Lampung
Alamat : Jl. Pulau Morotai No.16 B, Kedamaian, Bandar Lampung
Tarif / Harga : Rp. 360.000 – 1.000.000
No. Telp : 0721-255971 / 0721-711088

Subscribe to receive free email updates: