Detail Hotel Arnes Central Bandar Lampung

Detail Hotel Arnes Central Bandar Lampung. Bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke kawasan Kota Bandar Lampung. Tentunya anda perlu informasi soal tempat menginap yang berada disana. Di artikel brrrwisata.com kami ini akan dibahas tentang salah satu hotel yang berada di Bandar Lampung yang bernama Hotel Arnes Central Bandar Lampung.

Hotel Arnes Central Bandar Lampung ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk diakses. Untuk menuju ke hotel ini anda perlu pergi ke jalan Cut Nyak Dien No.20, Palapa, Tj. Karang Pusat. Harga hotel ini berkisar antara 315 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah.
Hotel Arnes Central Bandar Lampung
Disekitar area Hotel Arnes Central Bandar Lampung ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Diantaranya adalah Rumah Makan Puti Minang, McD Hypermart, Warung Garuda, Mami Burger Lia, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Arnes Central Bandar Lampung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Arnes Central Bandar Lampung

Map Letak Hotel Arnes Central Bandar Lampung


Hotel Arnes Central Bandar Lampung
Alamat : Jl. Cut Nyak Dien No.20, Palapa, Tj. Karang Pusat
Tarif / Harga : Rp.  315.000 – 600.000
No. Telp : 0858-3841-5903

Subscribe to receive free email updates: