Detail Hotel Anugerah Express Bandar Lampung

Detail Hotel Anugerah Express Bandar Lampung Bagi anda yang akan melakukan perjalan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Bandar Lampung. Dan ingin menginap di salah satu hotel yang berada di kawasan Kota Bandar Lampung. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang akan dibahas kali ini adalah Hotel Anugerah Express Bandar Lampung.

Hotel Anugerah Express Bandar Lampung ini terletak diwilayah jalan Jenderal Ahmad Yani nomor 1, Palapa, Tj. Karang Pusat. Untuk menginap di hotel ini anda hanya perlu dikenakan biaya mulai dari 362 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk kendaraan roda 4 anda.
Hotel Anugerah Express Bandar Lampung
Disekitar area Hotel Anugerah Express Bandar Lampung ini terdapat beberapa tempat makan. Diantaranya seperti Bubur Ayam, Ketoprak Ewin, Kantin Pioneer, Lesehan Yan Kribo, Bakso Suroso, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Anugerah Express Bandar Lampung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Anugerah Express Bandar Lampung

Map Letak Hotel Anugerah Express Bandar Lampung


Hotel Anugerah Express Bandar Lampung
Alamat : Jl. Jenderal Ahmad Yani No.1, Palapa, Tj. Karang Pusat
Tarif / Harga : Rp.  362.000 – 500.000
No. Telp : 0721-251000

Subscribe to receive free email updates: