Detail Hotel Andalas Bandar Lampung

Detail Hotel Andalas Bandar LampungApabila anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke kawasan Kota Bandar Lampung, dan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini. Adapun nama hotel yang akan dibahas kali ini adalah Hotel Andalas Bandar Lampung.

Hotel Andalas Bandar Lampung ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Selain itu hotel ini juga cukup mudah diakses karena leteaknya berada di pinggir jalan raya saja. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan harga mulai dari 165 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah.
Hotel Andalas Bandar Lampung
Disekitar area Hotel Andalas Bandar Lampung ini anda dapat menjumpai beberapa warung makan. Diantaranya adalah Restoran Wan Holiday 17, Pizza Hut, Mie Ayam Bang Andi, Sate Cak Umar, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Andalas Bandar Lampung. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Andalas Bandar Lampung

Map Letak Hotel Andalas Bandar Lampung


Hotel Andalas Bandar Lampung
Alamat : Jl. Raden Intan No.89, Enggal, Tj. Karang Pusat
Tarif / Harga : Rp.  165.000 – 400.000
No. Telp : 0721-263432

Subscribe to receive free email updates: