Detail Hotel Abara Mandailing Natal

Detail Hotel Abara Mandailing Natal. Kembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami akan menawarkan kepada anda sebuah artikel yang berisikan informasi tentang tempat menginap yang berada di kawasan Kabupaten Mandailing Natal. Adapun nama hotel yang akan dituliskan infonya pada artikel ini bernama Hotel Abara Mandailing Natal.

Hotel Abara Mandailing Natal ini terletak tidak jauh dari pinggir jalan raya, lebih tepatnya jalan
Lintas Timur Panyabungan - Madina, Darussalam. Untuk anda yang ingin menginap di hotel ini anda hanya perlu mengeluarkan biaya mulai dari 200 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah bergantung tipe kamar.
Hotel Abara Mandailing Natal
Ketika anda menginap di Hotel Abara Mandailing Natal ini dan ingin wisata kuliner yang berada disekitar area hotel. Anda dapat menuju ke beberapa tempat berikut ini seperti warung Ulfah, Resto Salam Royal, Rumah Makan Panranginan 2, Rumah Makan Mad Jaya, dan masih ada lainnya.

Nah, mari dilihat dibawah ini terdapat foto dari kamar dan map letak keberadaan Hotel Abara Mandailing Natal. Semoga informasi yang disajikan pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih atas kunjungan anda ke blog ini.
Kamar Hotel Abara Mandailing Natal

Map Letak Hotel Abara Mandailing Natal


Hotel Abara Mandailing Natal
Alamat : Jl. Lintas Timur Panyabungan - Madina, Darussalam, Panyabungan
Tarif / Harga : Rp.  200.000 - 400.000
No. Telp : 0636-8001340

Subscribe to receive free email updates: