Detail Hotel Wisma Teuku Umar Banda Aceh

Detail Hotel Wisma Teuku Umar Banda AcehBagi anda yang akan melakukan perjalanan ke kawasan Kota Banda Aceh, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan Dinas. Tentu anda perlu informasi tentang tempat menginap yang murah yang ada di Kota Banda Aceh. Pada artikel ini diberikan info tentang salah satu hotel murah yang bernama Hotel Wisma Teuku Umar Banda Aceh.

Hotel Wisma Teuku Umar Banda Aceh ini memang bertipekan Wisma, dengan harga kamar yang cukup terjangkau yakni 300 ribu rupiah hingga 450 ribu rupiah. Letaknya berada di jalan Syech Muda Wali nomor 45 Blang Padang. Terdapat tempat parkir yang cukup luas sebagai tempat parkir mobil anda.
Hotel Wisma Teuku Umar Banda Aceh
Untuk kuliner yang berada disekitar area Hotel Wisma Teuku Umar Banda Aceh ini anda dapat menjumpai beberapa. Diantaranya adalah Taman Sari 36 Coffee, Warung Pagi Kak Na, dan masih terdapat beberapa lainnya.

Nah, dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak keberadaan Hotel Wisma Teuku Umar Banda Aceh. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Wisma Teuku Umar Banda Aceh

Map Letak Hotel Wisma Teuku Umar Banda Aceh


Hotel Wisma Teuku Umar Banda Aceh
Alamat : Jl. Syech Muda Wali No 45 Blang Padang, Banda Aceh
Tarif / Harga : Rp. 300.000 - 450.000
No. Telp : 0852-6015-3007

Subscribe to receive free email updates: