Detail Hotel Winton Lhokseumawe

Detail Hotel Winton LhokseumaweBagi anda yang akan melakukan perjalanan ke kawasan Kota Lhokseumawe baik itu dalam rangka perjalanan kerja ataupun liburan bersama keluarga anda. Tentunya anda akan perlu info soal hotel yang berada di daerah Kota Lhokseumawe. Jadi bagi anda yang ingin menginap di hotel, anda dapat mencoba untuk menginap di Hotel Winton Lhokseumawe.

Hotel Winton Lhokseumawe ini berada di pinggir jalan raya sehingga mudah untuk ditemukan. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk roda 4 anda. Harga kamar yang ditetapkan pihak hotel ini mulai dari 410 ribu hingga 800 ribu, tentunya harga menyesuaikan peak season tiap tahun.
Hotel Winton Lhokseumawe
Disekitaran area Hotel Winton Lhokseumawe ini anda dapat menjumpai beberapa warung makan yang bisa anda coba. Diantaranya seperti Oto Bento, Martabak Putu Bambu Rio, Ayam Penyet Lestari, Warung Makan Barokah, dan masih ada beberapa lainnya.

Nah, silahkan anda simak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Winton Lhokseumawe. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Winton Lhokseumawe

Map Letak Hotel Winton Lhokseumawe


Hotel Winton Lhokseumawe
Alamat : Jl. Sukaramai No.13-15, Lhokseumawe, Banda Sakti
Tarif / Harga : Rp.  410.000 - 800.000
No. Telp : 0645-44124

Subscribe to receive free email updates: