Detail Hotel Thayyiba Banda Aceh

Detail Hotel Thayyiba Banda AcehKembali lagi bersama website brrrwisata.com. Pada artikel kali ini kami akan memberikan kepada anda sebuah informasi mengenai tempat menginap yang berada di kawasan Kota Banda Aceh. Jadi bagi anda yang memerlukan informasinya silahkan disimak artikel berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas adalah Hotel Thayyiba Banda Aceh.

Hotel Thayyiba Banda Aceh ini terletak di kawasan jalan Tanjung III nomor 4A Masen Kayee Adang (Lampineung). Tidak terlalu sulit untuk menemukan letak hotel ini. Untuk menginap di hotel ini anda perlu mengeluarkan dana sekitar 255 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah.
Hotel Thayyiba Banda Aceh
Untuk kuliner yang berada dikseitar area Hotel Thayyiba Banda Aceh ini terdapat beberapa tempat makan. Diantaranya adalah Komo's Coffee, Lampriet Wong Solo, Quantum Coffee, Nasi Uduk Istana Rame, Rumah Makan Spesifik Aceh, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto kamar dan map letak keberadaan Hotel Thayyiba Banda Aceh. Semoga informasi yang kami sediakan ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Thayyiba Banda Aceh

Map Letak Hotel Thayyiba Banda Aceh


Hotel Thayyiba Banda Aceh
Alamat : Jl. Tanjung III No. 4A Masen Kayee Adang (Lampineung), Syiah Kuala
Tarif / Harga : Rp. 255.000 - 600.000
No. Telp : 0651-8010826

Subscribe to receive free email updates: