Detail Hotel Tango Hostel Bandar Lampung

Detail Hotel Tango Hostel Bandar LampungJika anda memiliki rencana untuk bepergian ke kawasan Kota Bandar Lampung, baik dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi tentang hotel yang berada di Kota Bandar Lampung ini. Adapun hotel yang akan kami bahas pada artikel ini bernama Hotel Tango Hostel Bandar Lampung.

Hotel Tango Hostel Bandar Lampung ini menawarkan harga kamar mulai dari 366 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Dengan tempat parkir yang cukup luas, anda dapat dengan mudah memarkir mobil anda. Hotel ini berada di jalan Sultan Agung nomor 6 Kota Sepang.
Hotel Tango Hostel Bandar Lampung
Ketika anda ingin berwisata kuliner ketika menginap di hotel ini. Anda dapat mencoba kebeberapa warung makan seperti Korean Street Food Oppa Daebak, Pecel Lele Mbak Mar, Pindang Pegagah H. Abdul Halim, Kedai Persatuan, dan masih ada beberapa lainnya.

Dibawah ini anda dapat menemukan foto kamar dan map letak keberadaan dari Hotel Tango Hostel Bandar Lampung. Semoga informasi yang kami sediakan ini dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com sekalian.
Kamar Hotel Tango Hostel Bandar Lampung

Map Letak Hotel Tango Hostel Bandar Lampung


Hotel Tango Hostel Bandar Lampung
Alamat : Jl. Sultan Agung No 6 Kota Sepang, Labuhan Ratu
Tarif / Harga : Rp.  366.000 – 500.000
No. Telp : 0721-701222

Subscribe to receive free email updates: