Detail Hotel Syariah Lingke Banda Aceh

Detail Hotel Syariah Lingke Banda AcehApabila anda ada keinginan untuk bepergian ke kawasan Kota Banda Aceh, baik itu dalam rangka perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas. Tentunya anda akan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Anda dapat menemukan informasinya pada artikel kami berikut ini. Akan dibahas tentang salah satu hotel di Banda Aceh yang bernama Hotel Syariah Lingke Banda Aceh.

Hotel Syariah Lingke Banda Aceh ini memiliki tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Selain itu tempatnya berada di pinggir jalan raya sehingg cukup mudah untuk ditemukan. Untuk harga kamar hotel ini mematok harga mulai dari 250 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Syariah Lingke Banda Aceh
Disekitar area Hotel Syariah Lingke Banda Aceh ini anda dapat menjumpai beberapa warung makan yang bisa anda kunjungi. Seperti Bakso Gatok Kutablang, Nasi Unduk Pondok Kelapa, Ikan Bakar Awak Awal, Nasi Uduk Kelapa Dua, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Syariah Lingke Banda Aceh. Semoga informasi yang tersedia pada brrrwisata.com ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Syariah Lingke Banda Aceh

Map Letak Hotel Syariah Lingke Banda Aceh


Hotel Syariah Lingke Banda Aceh
Alamat : Jl. T. Nyak Arief, Syiah Kuala, Banda Aceh
Tarif / Harga : Rp. 250.000 - 500.000
No. Telp : 0813-7504-2241

Subscribe to receive free email updates: