Detail Hotel Syafari Homestay Banda Aceh

Detail Hotel Syafari Homestay Banda AcehApabila anda akan melakukan perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata ke kawasan Kota Banda Aceh. Dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata ini. Akan dibahas mengenai hotel di Kota Banda Aceh yang bernama Hotel Syafari Homestay Banda Aceh.

Hotel Syafari Homestay Banda Aceh ini terletak di wilayah jalan Syiah Kuala Gampong Bandar Baru. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Harga kamar hotel ini berkisar di angka 170 ribu rupiah hingga 250 ribu rupiah.
Hotel Syafari Homestay Banda Aceh
Terdaoat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi yang berada disekitar area Hotel Syafari Homestay Banda Aceh ini. Diantaranya adalah Kebab Turki Baba Rafi, Bu Sie Itek Chie Rasa, Ayam Geprek Sadeez Coy, Mie Dower, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Syafari Homestay Banda Aceh. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mammpir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Syafari Homestay Banda Aceh

Map Letak Hotel Syafari Homestay Banda Aceh


Hotel Syafari Homestay Banda Aceh
Alamat : Jl. Syiah Kuala Gampong Bandar Baru Kota Banda Aceh
Tarif / Harga : Rp.  170.000 - 250.000
No. Telp : 0852-0001-0122

Subscribe to receive free email updates: