Detail Hotel Sulthan Banda Aceh

Detail Hotel Sulthan Banda AcehJika anda akan melakukan perjalanan kewilayah Kota Banda Aceh. Baik itu dalam perjalanan dinas ataupun perjalanan wisata, tentunya anda akan memerlukan informasi tentang tempat menginap yang berada disana. Tentunya anda dapat menyimak artikel ini karena akan diberikan info tentang hotel yang bernama Hotel Sulthan Banda Aceh.

Hotel Sulthan Banda Aceh ini terletak diwilayah jalan Sulthan Hotel nomor 1 Peunoyong, Banda Aceh. Hotel ini memiliki tempat parkir yang cukup luas untuk kendaraan roda 4 anda. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan harga sekitar 500 ribu rupiah hingga 1,5 juta rupiah.
Hotel Sulthan Banda Aceh
Disekitar area Hotel Sulthan Banda Aceh ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa dikunjungi. Seperti Steak House Gunung Salju, Restoran A&W, Pizza Hut Restoran, Bakery Satya, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dan terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. Dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Sulthan Banda Aceh. Semoga informasi yang kami sediakan dapat berguna bagi anda yang memerlukannya.
Kamar Hotel Sulthan Banda Aceh

Map Letak Hotel Sulthan Banda Aceh


Hotel Sulthan Banda Aceh
Alamat : Jl. Sulthan Hotel No 1 Peunoyong, Banda Aceh, Kuta Alam 
Tarif / Harga : Rp.  500.000 - 1.500.000
No. Telp : 0651-22469

Subscribe to receive free email updates: