Detail Hotel Siwah Banda Aceh

Detail Hotel Siwah Banda AcehKembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai salah satu tempat menginap yang berada di kawasan Kota Banda Aceh. Jadi bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas kewilayah Kota Banda Aceh, dan ingin menginap dihotel. Anda dapat mencoba menginap di Hotel Siwah Banda Aceh.

Hotel Siwah Banda Aceh ini terletak di jalan Teuku Mohd. Daudsyah nomor 18-20 Peunayong. Tidak sulit untuk mengakses letak hotel ini. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk roda 4 anda. Harga kamar hotel yang ditawarkan pihak hotel ini berkisar di angka 300 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah.
Hotel Siwah Banda Aceh
Disekitar area Hotel Siwah Banda Aceh ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa anda kunjungi. Seperti Mie Razali, Bubur Kanji Ayam Bombay, Radja Burger, Steak House Gunung Salju, King O Donuts, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Siwah Banda Aceh. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Siwah Banda Aceh

Map Letak Hotel Siwah Banda Aceh


Hotel Siwah Banda Aceh
Alamat : Jl. Teuku Mohd. Daudsyah No. 18-20 Peunayong, Kuta Alam
Tarif / Harga : Rp. 300.000 - 500.000
No. Telp : 0651-21126

Subscribe to receive free email updates: