Detail Hotel Singapore Lhokseumawe

Detail Hotel Singapore LhokseumaweKembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi tentang hotel yang letaknya berada di kawasan Kota Lhokseumawe. Jadi bagi anda yang memerlukan informasinya. Silahkan anda simak artikel berikut ini. Adapun nama hotel yang dibahas kali ini adalah Hotel Singapore Lhokseumawe.

Hotel Singapore Lhokseumawe ini terletak di pinggir jalan raya sehingga memudahkan anda untuk menemukan letak dan memarkir mobil anda. Hotel ini berada di jalan Merdeka Barat nomor 11-13, Mon Geudong. Untuk harga kamar hotel ini menawarkan harga mulai dari 300 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. 
Hotel Singapore Lhokseumawe
Untuk tempat makan yang disekitar area Hotel Singapore Lhokseumawe ini anda dapat menemukannya beberapa. Seperti Resto Dunia Coin, D'Nay Resto, Relax Container Coffee, dan masih ada di beberapa tempat lainnya.

Terdapat beberapa foto kamar dan map letak dari Hotel Singapore Lhokseumawe dibawah ini. Semoga informasi yang kami sajikan ini dapat berguna bagi anda pengunjung brrrwisata.com. sekalian. 
Kamar Hotel Singapore Lhokseumawe

Map Letak Hotel Singapore Lhokseumawe


Hotel Singapore Lhokseumawe
Alamat : Jl. Merdeka Barat No.11-13, Mon Geudong, Banda Sakti
Tarif / Harga : Rp. 300.000 - 500.000
No. Telp : 0645-6500842

Subscribe to receive free email updates: