Detail Hotel Seventeen Banda Aceh

Detail Hotel Seventeen Banda AcehKembali lagi bersama kami brrrwisata.com. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah artikel yang berisi informasi mengenai salah satu hotel yang letaknya berada di kawasan Kota Banda Aceh. Jadi anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini. Karena akan dibahas mengenai salah satu hotel yang ada disana yang bernama Hotel Seventeen Banda Aceh.

Hotel Seventeen Banda Aceh ini terletak diwilayah jalan Teuku Umar No.350, Baiturrahman. Terdapat tempat parkir yang cukup untuk kendaraan roda 4 anda. Untuk harga kamar hotel ini menetapkan tarif mulai dari 450 ribu hingga 800 ribu rupiah.
Hotel Seventeen Banda Aceh
Disekitar area Hotel Seventeen Banda Aceh ini berada terdapat beberapa tempat kuliner yang bisa dikunjungi. Seperti Bubur Aceh Jezz, Ayam Bakar & Penyet Wong Solo, Mie Kocok Sabena, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan dilihat dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Seventeen Banda Aceh. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah berkunjung ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Seventeen Banda Aceh

Map Letak Hotel Seventeen Banda Aceh


Hotel Seventeen Banda Aceh
Alamat : Jl. Teuku Umar No.350, Baiturrahman, Banda Aceh
Tarif / Harga : Rp. 450.000 - 800.000
No. Telp : 0853-5885-3623

Subscribe to receive free email updates: