Detail Hotel Sei Banda Aceh

Detail Hotel Sei Banda AcehJika anda akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke wilayah Kota Banda Aceh dan memerlukan informasi mengenai salah satu tempat menginap yang berada di kawasan Kota Banda Aceh. Anda dapat menyimak artikel dari kami berikut ini. Adapun nama hotel yang akan dibahas bernama Hotel Sei Banda Aceh.

Hotel Sei Banda Aceh ini terletak di pinggir jalan sehingga cukup mudah ditemukan. Selain itu terdapat tempat parkir yang cukup luas untuk menampung kendaraan roda 4 anda. Untuk harga kamar hotel ini ditetapkan mulai dari sekitar 475 ribu rupiah hingga 1,2 juta rupiah.
Hotel Sei Banda Aceh
Disekitar area Hotel Sei Banda Aceh ini terdapat beberapa tempat makan yang bisa dikunjungi. Seperti Dapur Asean, Mie Aiki, Tahu Campur, Lapo Khas Batak, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya. 

Silahkan simak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Sei Banda Aceh. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com. 
Kamar Hotel Sei Banda Aceh

Map Letak Hotel Sei Banda Aceh


Hotel Sei Banda Aceh
Alamat : Jl. Tanoh Abe No. 71 Kampung Mulia, Kuta Alam
Tarif / Harga : Rp.  475.000 - 1.200.000
No. Telp : 0651-21866

Subscribe to receive free email updates: