Detail Hotel Sari Damai Bandar Lampung

Detail Hotel Sari Damai Bandar LampungJalan-jalan ke wilayah Kota Bandar Lampung. Tentunya anda akan memerlukan tempat menginap jika melakukan liburan ataupun perjalanan kerja ke wilayah Bandar Lampung. Pada artikel brrrwisata ini akan diberikan informasi tentang salah satu hotel yang berada di kawasan Kota Bandar Lampung. Adapun hotel ini bernama Hotel Sari Damai Bandar Lampung.

Hotel Sari Damai Bandar Lampungini memiliki tempat parkir yang cukup untuk parkir mobil anda. Letaknya berada di jalan Teuku Umar nomor 1 Kel. Surabaya, Kedaton. Harga kamar yang ditawarkan pihak hotel ini berkisar antara 250 ribu rupiah hingga 550 ribu rupiah.
Hotel Sari Damai Bandar Lampung
Untuk anda yang menginap di hotel ini dan menginginkan info tentang tempat kuliner disekitar hotel. Anda dapat mencoba ke beberapa tempat berikut, seperti Sate Taichan Bang Acit, Martabak Bangka Mini RockNRoll, Pecel Madiun, dan masih ada beberapa lainnya.

Terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Sari Damai Bandar Lampung dibawah ini. Silahkan anda simak dan terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com. Semoga info yang ada pada artikel ini dapat berguna bagi anda sekalian.
Kamar Hotel Sari Damai Bandar Lampung

Map Letak Hotel Sari Damai Bandar Lampung


Hotel Sari Damai Bandar Lampung
Alamat : Jl. Teuku Umar No. 1 Kel. Surabaya, Kedaton
Tarif / Harga : Rp. 250.000 – 550.000
No. Telp : 0721-701935

Subscribe to receive free email updates: