Detail Hotel Sarah Juli Gayo Lues

Detail Hotel Sarah Juli Gayo LuesBagi anda yang akan melaksanakan perjalanan dinas ataupun hanya sekedar liburan ke wilayah Kabupaten Gayo Lues dan perlu menginap di hotel yang murah. Anda dapat mencoba untuk menginap di hotel yang akan kami bahas berikut ini. Adapun nama hotel tersebut adalah Hotel Sarah Juli Gayo Lues.

Hotel Sarah Juli Gayo Lues ini terletak di pinggir jalan raya saja sehingga cukup mudah diakses. Hotel ini berada di jalan Kong Bur nomor 53 Blangkejeren. Harga kamar yang pihak hotel ini tawarkan adalah sebesar 200 ribu rupiah hingga 400 ribu rupiah.
Hotel Sarah Juli Gayo Lues
Untuk kuliner yang berada di sekitar tempat Hotel Sarah Juli Gayo Lues ini berada, terdapat beberapa. Diantaranya adalah Warung Syahrini, Rumah Makan Putra Minang, Dua Dara Katering, Rumah Makan Nusantara Spesifik Padang, dan masih ada beberapa lainnya.

Nah, mari disimak dibawah ini terdapat foto kamar dan map letak dari Hotel Sarah Juli Gayo Lues. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih atas kunjungan anda ke brrrwisata.com.
Kamar Hotel Sarah Juli Gayo Lues

Map Letak Hotel Sarah Juli Gayo Lues


Hotel Sarah Juli Gayo Lues
Alamat : Jl. Kong Bur No. 53 Blangkejeren
Tarif / Harga : Rp. 200.000 - 400.000
No. Telp : 0642-21036, 21501

Subscribe to receive free email updates: