Detail Hotel Rasamala Banda Aceh

Detail Hotel Rasamala Banda AcehBagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata ataupun perjalanan dinas ke kawasan Kota Banda Aceh. Dan memerlukan informasi mengenai tempat menginap yang berada disana. Anda dapat menyimak artikel dari brrrwisata.com berikut ini. Adapun nama hotel yang akan dibahas kali ini adalah Hotel Rasamala Banda Aceh.

Hotel Rasamala Banda Aceh ini terletak di pinggir jalan raya sehingga cukup mudah untuk diakses. Letaknya berada di jalan Teuku Umar nomor 257 Seutui. Untuk harga kamar hotel ini menetapkan tarif sekitar 390 ribu hingga 350 ribu rupiah.
Hotel Rasamala Banda Aceh
Disekitar area Hotel Rasamala Banda Aceh ini anda dapat menjumpai beberapa warung makan. Diantaranya adalah Mi Kocok Sabena, Ayam Penyet Pak Ulis, Soto Bang Is, Ayam Bakar & Penyet Wong Solo, dan masih ada beberapa tempat makan lainnya.

Nah, silahkan disimak dibawah ini terdapat beberapa foto dan map letak dari Hotel Rasamala Banda Aceh. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat berguna bagi anda yang memerlukannya. Terima kasih sudah mampir di brrrwisata.com.
Kamar Hotel Rasamala Banda Aceh

Map Letak Hotel Rasamala Banda Aceh


Hotel Rasamala Banda Aceh
Alamat : Jl. Teuku Umar No. 257 Seutui
Tarif / Harga : Rp.  390.000 - 650.000
No. Telp : 0651-48447

Subscribe to receive free email updates: